Kepergok Warga Curi Motor, Ini yang Dialami Seorang Warga Jalan Gelugur Pekanbaru

Kepergok Warga Curi Motor, Ini yang Dialami Seorang Warga Jalan Gelugur Pekanbaru

CN saat diamankan di Mapolsek Limapuluh, Pekanbaru.

Minggu, 15 Mei 2016 10:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang petani di Pekanbaru, Riau berinisial CN (29), Sabtu (14/5/2016) dini hari tertangkap tangan mencuri satu sepeda motor. Ia pun menjadi bulan-bulanan masa yang kesal dengan ulahnya. Awalnya, sekitar pukul 21.00 WIB salah seorang warga Jalan Kembang Harapan, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru memarkirkan sepeda motor miliknya di halaman rumah.

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 01.30 WIB, korban mendengar ada keributan di belakang rumahnya dan ternyata warga sudah meringkus CN yang langsung diserahkan ke Mapolsek Limapuluh.

"Selain pelaku, kita juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BM 2557 KM warna biru milik korban dan sebuah kunci T yang digunakannya," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Ipda KF Sinuraya SH, Minggu (15/5/2016) pagi.

Kanit melanjutkan, CN yang merupakan warga Jalan Gelugur, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru itu sudah mendekam di sel tahanan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, CN dijerat pasal 363 KUHP ancaman hukuman tujuh tahun penjara," ujar kanit. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww