PotretNews.com Kamis 22 November 2018

Ini Penyebab Meledaknya Pipa Gas PT Chevron Pacific Indonesia di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru

Ini Penyebab Meledaknya Pipa Gas PT Chevron Pacific Indonesia di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru

Pipa gas milik PT Chevron Pacific Indonesia meledak setelah tertabrak truk pembawa kelapa sawit di Jalan Lintas Duri-Pekanbari kilomter 100 Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, sekira pukul 04.30 WIB.

Minggu, 15 Mei 2016 14:08 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Pipa gas milik PT Chevron Pacific Indonesia yang berada di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru kilometer 100 Desa Tengganau (pada berita sebelumnya disebut Desa Muara Basung, red) Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, meledak setelah ditabrak oleh truk yang bermuatan fiber kelapa sawit, Minggu (15/5/2016).Informasi yang dirangkum dari Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir, truk CPO dengan nomor polisi (nopol) B 9488 GG kehilangan kendali saat pendakian. Sehingga truk pun berjalan mundur dan menabrak pipa gas tersebut.

"Korban jiwa pada kebakaran pipa gas milik Chevron ini tidak ada. Pengemudi truk dan keneknya melarikan diri setelah kejadian tersebut. Saat ini personel (Polsek Pinggir, red) kita, masih melakukan pengamanan untuk mengurai kemacetan dan kemananan di TKP," kata Kapolsek Pinggir Kompol Raden Edi.

Ia menjelaskan, kejadian truk menabrak pipa gas milik Chevron itu, sekira pukul 04.30 WIB (pada berita sebelumnya disebut sekira pukul 06.22 WIB, red). Pada pukul 08.15 WIB, api dapat dipadamkan dan saat ini masih berlangsung perbaikan pipa gas oleh PT Chevron Pacific Indonesia.

Ads
"Sekira pukul 05.40 WIB, 4 unit pemadam kebakaran dari Chevron diturukan untuk pemadaman," ujar Kompol Raden Edi sambil menjelaskan situasi aman terkendali. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Bengkalis, Peristiwa
wwwwww