Meski Jadwal Presiden Belum Pasti, Pemprov Riau Telah Bentuk Panitia Groundbreaking Tol Pekanbaru-Dumai

Meski Jadwal Presiden Belum Pasti, Pemprov Riau Telah Bentuk Panitia Groundbreaking Tol Pekanbaru-Dumai

Ilustrasi.

Kamis, 21 April 2016 21:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengungkapkan pihaknya telah membentuk panitia untuk pelaksanaan kegiatan groundbreaking (peletakan tiang pertama, red jalan tol Pekanbaru-Dumai. "Ada dua alternatif jalan yang akan dilalui mobil presiden menuju lokasi ground breaking tol Pekanbaru-Dumai. Alternatif pertama yaitu jalan 1,5 kilometer yang disiapkan Kota Pekanbaru menuju lokasi groundbreaking dan alternatif kedua setelah Kantor Lurah Muara Fajar di titik nol kilometer," kata Plt Gubri, Kamis (21/4/2016).

Arsyadjuliandi Rachman menyatakan, di manapun tempat jalan menuju lokasi groundbreaking di situlah tempat pelaksanaannya. "Untuk itu, dari sekarang sudah kita persiapan pelaksanaan. Pihak utama karya sudah mempersiapkan alat-alat beratnya mungkin awal bulan Mei," ucapnya.

Ketika ditanya terkait kedatangan presiden ke Riau dalam agenda groundbreaking plt gubernur belum bisa memberikan kepastian. "Kita belum bisa pastikan terkait kedatangan presiden ke Riau. Yang jelas, segala sesuatunya harus dipersiapkan," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Riaupos.co

wwwwww