Pelantikannya sebagai Bupati Pelalawan Ditangguhkan, HM Harris Terbang ke Jakarta

Pelantikannya sebagai Bupati Pelalawan Ditangguhkan, HM Harris Terbang ke Jakarta

Bupati Pelalawan Terpilih, HM Harris di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sebelum berangkat ke Jakarta.

Selasa, 19 April 2016 21:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan Terpilih, HM Harris yang ditangguhkan pelantikannya Selasa (19/4/2016) sore tampak berada di VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Dirinya ingin berangkat ke Jakarta bersama Plt Gubernur Riau. Saat ditanya soal penundaan pelantikan dirinya mengaku tidak sedih.

"Dalam surat telegram Kemendagri kan disesuaikan dengan waktu pak Plt Gubernur untuk melantik saya. Jadi bisa saja malam, besok dan lusa bahkan bisa juga Senin depan," ujar Harris sebelum berangkat ke Jakarta.

Menurut M Harris, penundaan tersebut merupakan permintaannya karena tidak mau menimbulkan polemik disaat dirinya dilantik sementara Bupati terpilih lainnya Suparman dan Sukiman gagal dilantik.

"Saya tidak mau saat saya dilantik, teman tidak. Nanti muncul protes dan mungkin bisa ada digonceng kepentingan lain. Makanya daripada terjadi sesuatu masalah, demi menjaga baik nama daerah, saya minta untuk tidak dilantik," ujar Harris.

Sementara terkait warganya yang sudah berdatangan ke Pekanbaru, Harris sudah menjelaskan dan memberi pengertian kepada masyarakatnya.

"Seribu undangan juga sudah disebarkan acara malam ini di Pelalawan, tapi semuanya sudah saya jelaskan, dan warga saya mengerti," ujar Harris. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww