Home > Berita > Inhil

Undang Masyarakat, Wabup Inhil Peringati Isra Miraj di Kediaman Pribadinya

Senin, 18 April 2016 12:28 WIB
Advertorial
undang-masyarakat-wabup-inhil-peringati-isra-miraj-di-kediaman-pribadinyaWabup Inhil Rosman Malomo saat menyampaikan sambutan. (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Dalam menyambut Isra Miraj 1437 Hijriah, Wakil Bupati Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo menggelar pengajian di kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Pramuka Tembilahan, Minggu (17/4/2016) malam. Dihadiri oleh pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, alim ulama dan tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar, acara dimulai dengan lantunan Habsyi.

Wabup mengatakan, dirinya memang rutin menggelar acara seperti itu setiap tahunnya, ia berharap, untuk tahun-tahun ke depan, dirinya masih bisa melaksanakan acara yang sama.

''Alhamdulillah, dari tahun-tahun sebelumnya hingga tahun ini saya masih bisa menyelenggarakan kegiatan ini, semoga ini bisa terus berlanjut,'' kata wabup. Tidak hanya untuk memperingati Isra Miraj, wabup mengatakan acara tersebut dilaksanakan juga guna untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat yang tinggal di sekitar kediamannya tersebut.

''Kita juga mengundang masyarakat sekitar, tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama,'' ujar Rosman Malomo. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww