PotretNews.com Senin 06 April 2020
Home >  Berita >  Umum

Momen Penyerahan Laporan Keuangan ke BPK RI Berhasil Digunakan Elite Inhil untuk Paparkan Potensi dan Program Strategis Peningkatan Pendapatan Petani

Minggu, 17 April 2016 12:18 WIB
Advertorial
momen-penyerahan-laporan-keuangan-ke-bpk-ri-berhasil-digunakan-elite-inhil-untuk-paparkan-potensi Bupati Inhil HM Wardan (kiri) menyerahkan Laporan Keuangan ke BPK RI Perwakilan Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menyerahkan laporan keuangan tahun 2015 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Riau yang langsung diterima Kepala Perwakilan Harry Purwaka, Jumat (16/4/2016) di Pekanbaru. Pada penyerahan laporan keuangan tersebut Bupati HM Wardan turut didampingi Sekretaris Daerah Said Syarifuddin, Sekwan DPRD Inhil, Kepala Inspektorat dan Kabag Keuangan serta Kabag Perlengkapan Setda Inhil.

Dalam kesempatan tersebut Bupati HM Wardan menyampaikan beberapa potensi yang bisa dikembangkan di daerah itu, salah satunya perkebunan kelapa terluas di dunia.

Dikemukakan juga, wilayah Kabupaten Inhil memiliki banyak parit/kanal dan jembatan yang pada zaman dulu difungsikan oleh masyarakat untuk kegunaan keperluan hidup. "Kanal digunakan sebagai untuk mengangkut hasil pertanian kelapa yang dihanyutkan," beber Wardan.

Tak lupa diungkapkan Wardan, saat ini Pemerintah Kabupaten Inhil tengah memperjuangkan hasil pertanian Inhil yang diekspor untuk bisa diakui di dunia internasional. Pada bagian akhir bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Riau yang telah membantu dalam penyampaian laporan Keuangan Pemkab Inhil Tahun 2015. (adv/pemkab/suf)

       
        Loading...    
           
Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
Loading...
www www