Tadi Pagi... Alfamart Jalan Handayani Dirampok, Dua Karyawan Ditodong dan Disekap

Tadi Pagi... Alfamart Jalan Handayani Dirampok, Dua Karyawan Ditodong dan Disekap

ilustrasi

Kamis, 14 April 2016 12:39 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan perampok kembali beraksi di swalayan Alfamart. Kali ini sasarannya Alfamart Jalan Handayani, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau Kamis (14/4/16) pagi sekitar pukul 05.10 WIB. 

Tidak ada korban jiwa namun dalam aksinya pelaku sempat menodongkan senjata ke arah dua karyawan Alfamart, Zul dan Usman. Dua saksi ini juga diduga sempat disekap para kawanan.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK, menegaskan, kepolisian sedang menangani kasus tersebut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Sementara anggota Reskrim masih berada di lapangan untuk memburu pelakunya.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Berikan personil waktu untuk mengungkapnya. Untuk membantu penyelidikan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan," kata Sugeng.

Sumber di kepolisian menyebutkan, peristiwa itu berlangsung subuh sekitar pukul 05.10. WIB. Dua saksi yang bertugas sejak malam hari, Zul dan Usman, tiba-riba didatangi sekelompok pria tidak dikenal.

Mereka langsung menyekap keduanya smabil menodongkan senjata diduga senjata api dan sajam. Selanjutnya saksi dibawa ke lantai dua.

Sedangkan pelaku lainnya menguras harta benda berharga. Belum diketahui berapa nilai kerugian atas kejadian itu. Namun polisi masih menyelidiki kasus pencurian dengan kekerasan tersebut.***

editor : wawan s
sumber : riaubook.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww