Home > Berita > Riau

Dana Suplemen Atlet Riau Dicairkan Pekan Depan

Dana Suplemen Atlet Riau Dicairkan Pekan Depan

Emrizal Pakis (tengah) didampingi Darmansyah (kiri) dan Zulkifli Saleh.

Kamis, 07 April 2016 15:40 WIB
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Kabar gembira bagi 35 cabang olahraga (cabor) Riau. Pasalnya pada bulan April minggu kedua dana makanan dan suplemen akan segera dikucurkan. "Kita akan kuncurkan segera. Sebab ini sangat penting sekali dan juga menjadi kebutuhan atlet itu sendiri," kata Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis, saat memberikan keterangan kepada potretnews.com Rabu, (6/4/2016) melalui telepon selulernya.

Menyinggung makanisme pemberian dana makanan dan suplemen bagi masing-masing atlet sesuai dengan cabornya, Emrizal menyebut, soal itu sebelumnya sudah dirapatkan dan mendapat kesepakatan langsung ditransfer melalui rekening cabor tersebut.

Terkait dana makanan dan suplemen yang akan dikucurkan cabor bagi seluruh atlet yang akan berlaga pada PON Jabar, Ketua Umum Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau H Sanusi Anwar, menyambut baik.

"Saya merasa senang kalau dana makanan dan sumplemen akan dilakukan dalam waktu dekat, jadi tidak ada lagi kekhawatiran yang mendasar tentang atlet-atlet yang sedang melakukan latihan," ujarnya. ***

Kategori : Riau, Sport
wwwwww