Home > Berita > Rohil

Sebelum Ditarik Paksa, Legislator Gerindra Imbau Mantan Pejabat Rohil Kembalikan Mobil Dinas

Rabu, 06 April 2016 18:37 WIB
Advertorial
sebelum-ditarik-paksa-legislator-gerindra-imbau-mantan-pejabat-rohil-kembalikan-mobil-dinasAnggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Hendra.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau, Hendra, ST mengimbau kepada seluruh mantan pejabat dan bekas Anggota DPRD Rohil untuk dapat mengembalikan mobil dinas kepada pemerintah daerah melalui Bagian Perlengkapan Setda Rohil. Anggota DPRD Rohil Hendra ST menilai keberadaan mobil dinas (mobdin) yang saat ini masih dikuasai oleh mantan Birokrasi maupun bekas DPRD Rohil jumlah nya cukup banyak. Diperkirakan untuk aset Mobdin terhitung dar tahun 2001 hingga saat ini diperkirakan berjumlah hingga 340 unit mobdin dengan jenis Mitsubushi, Innova, Kuda, Nissan Terano dan Nissan X-Trail.

Jika tidak ada niat baik untuk mengembalikan mobdin itu, maka dalam waktu dekat pemkab dan DPRD Rohil akan melakukan penarikan besar-besaran. "Kita telah melakukan hearing bersama Bagian Perlengkapan Setdakab Rohil, dalam hearing yang digelar pada Sabtu (4/4/2016) kita telah sepakat untuk melakukan penarikan mobdin dalam rangka mendata aset daerah," kata Ketua Komisi B DPRD Rohil, Hendra, ST kemarin.

Dia mengungkapkan, penarikan itu telah kita sepakati antara DPRD Rohil dengan pemkab. Dimana kesepakatan itu telah ditandatangani Bupati Rohil. "Kita saat ini menunggu jadwal penarikan. Namun, sebelum hal ini terjadi alangkah baiknya mobdin-mobdin itu dikembalikan kepemkab Rohil melalui bagian perlengkapan setdakab Rohil,"ujar Politisi Gerindra itu. (adv/dewan/jaka)

wwwwww