Home > Berita > Inhil

Perbaiki Laporan Keuangan, Pemkab Inhil Jalin Kerja Sama dengan DJKN

Selasa, 05 April 2016 17:26 WIB
Advertorial
perbaiki-laporan-keuangan-pemkab-inhil-jalin-kerja-sama-dengan-djknBupati Inhil HM Wardan (kanan) memberikan cendera mata kepada pihak DJKN. (foto: humas pemkab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (5/4/2016). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Bupati HM Wardan di aula lantai 5 kantor bupati. Hadirnya DJKN itu, dikatakan Bupati untuk membangun sinergi dengan pemerintah daerah, yang selanjutnya bekerjasama dalam pengelolaan barang milik daerah.

''Dengan adanya kerjasama yang berkelanjutan tentu diharapkan semakin membaiknya laporan keuangan Pemkab Inhil dan semakin minimnya temuan hasil Audit BPK khusunya terkait pengelolaan BMD (Barang Milik Daearah),'' kata bupati.

Berbagai macam usaha untuk mendapatkan opini yang lebih baik dari penilaian BPK dikatakan Bupati terus dilakukannya, tapi hingga hari ini, keinginan itu belum juga terwujud. Dimana salah satu kendalanya dikatakannya terletak pada pengelolaan aset.

''Dengan melaksanakan kerjasama dengan DJKN ini, mudah-mudahan memberikan perubahan secara signiifikan terhadap upaya-upaya kita,'' harapnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww