Favehotel Resmi Hadir di Pekanbaru

Favehotel Resmi Hadir di Pekanbaru

Favehotel Pekanbaru.

Sabtu, 26 Maret 2016 10:36 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jaringan hotel Archipelago International membuka hotel terbaru dengan merek Favehotel di Pekanbaru, Riau baru-baru ini. Sebelumnya, merek Favehotel yang terbaru adalah Favehotel Zainul Arifin, Jakarta. "Favehotel Pekanbaru terbaru ini adalah yang ke-37," kata Regional Marketing & Communication Manager, Nita Janita Ekaniana saat dihubungi di Jakarta, Kamis (24/3/2016). Ia menambahkan, Favehotel Pekanbaru ini diharapkan dapat mengakomodasi pebisnis dan wisatawan ketika berkunjung ke Pekanbaru.

"Secara kan Pekanbaru ada daerah perkotaan pusat bisnis. Selain itu banyak tempat wisata-wisata yang bisa dikunjungi di Pekanbaru. Kemana-mana sudah sampai, kan kotanya kecil," jelas Nita.

Favehotel Pekanbaru terletak di Jalan Pinang yang tak jauh dari pusat atraksi kota dan bisa dijangkau hanya 10 menit dari Bandara Syarif Qasim II.

Favehotel Pekanbaru menyediakan 100 kamar berfasilitas lengkap dengan pilihan twin beds serta connecting rooms. Pengunjung dapat memilih antara kamar smoking dan non-smoking sesuai preferensi masing-masing.

BACA JUGA:

Pekanbaru Sudah Kebanyakan Hotel, Investor Didorong Membangun di Kabupaten dan Kota

Tingkat Hunian Rendah, 4 Hotel di Pekanbaru Terpaksa Tutup Usaha

Dari Ratusan Restoran Hotel Berbintang di Riau, Baru 3 Ini yang Kantongi Sertifikat Halal

Setiap kamar dilengkapi dengan 100 persen cotton bed sheets dan duvets, kamar mandi pribadi dengan standing shower, WiFi, AC pribadi, TV 32” dengan channel lokal dan internasional, serta meja tulis dengan universal power outlets, safety deposit box di dalam kamar, dan security cards systems.

Untuk harga promo, Favehotel Pekanbaru memberikan tarif menginap sebesar Rp 238.000 (+++) untuk kamar saja. Harga penawaran tersebut berlaku hingga tanggal 30 Juni 2016.

Tak jauh dari Favehotel Pekanbaru terdapat ikon-ikon budaya kota seperti Balai Adat Melayu Riau, Museum Negeri Sang Nila Utama, Tugu Perjuangan, Tugu Menabung, Tugu Tepak Sirih (Simpang Tiga), Tugu Lancang Kuning, Tugu Adipura, Monumen Bambu Runcing, Monumen Keris, dan Monumen Kesenian, semua ikon yang menawarkan pengunjung untuk merasakan budaya Melayu dari Sumatera. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Umum
Sumber:Kompas.com
wwwwww