Lebih Perhatian pada Tetangga, Istri Sendiri Malah Dilempar dengan Gelas dan Diusir dari Rumah

Lebih Perhatian pada Tetangga, Istri Sendiri Malah Dilempar dengan Gelas dan Diusir dari Rumah

Ilustrasi.

Senin, 21 Maret 2016 12:05 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang suami di Jalan Tegal Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru-Riau, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Ia dilaporkan oleh istrinya sendiri lantaran melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pemicu aksi penganiayaan ini berawal karena si suami berinisial Ad kesal lantaran ditegur oleh istrinya Has. Kenapa tidak, Has merasa Ad terlalu perhatian kepada seorang janda, sebut saja namanya Len, yang tak lain tetangga dekat rumah.

Adapun Len yang katanya tengah sakit-sakitan selalu didatangi Ad dengan maksud mengobatinya. Inilah yang belakangan menyulut kecemburuan sang istri Has. Terakhir, ia menegur Ad supaya tidak berlebihan mengobati si janda, karena sudah ada dokter.

Rupanya, sikap Has ini membuat emosi suaminya Ad. Dia naik pitam dan langsung melempar istrinya dengan gelas kaca. Akibatnya, pecahan gelas mengenai punggung kaki korban hingga terluka. Belum cukup disitu, Ad juga mengusir sang istri dari rumah.

"Sudah dilaporkan Minggu (20/3/2016) kemarin atas dugaan tindak pidana KDRT. Korban sudah kita periksa, kakinya luka dan mendapat empat jahitan akibat lemparan gelas kaca ini," ungkap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (21/3/2016). ***

(Wawan Setiawan)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww