Home > Berita > Umum

Sesuai Target, Lelang Barang dan Jasa di Pemkab Inhil Dimulai

Sabtu, 19 Maret 2016 09:30 WIB
Advertorial
sesuai-target-lelang-barang-dan-jasa-di-pemkab-inhil-dimulaiSekdakab Inhil Said Syarifuddin menyampaikan sambutan pada kegiatan Pramuka, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Proses pelelangan barang dan jasa serta konsultan sudah mulai dilaksanakan sejak 1 Maret 2016 kemarin oleh Unit Lelang Pengadaan (ULP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin, Senin (14/3/2016), kepada awak media. Dikatakannya, beberapa SKPD sudah menyerahkan dokumen pelelangan.

"Sejak 1 Maret kemarin sudah mulai. Paling lambat hingga 30 April untuk pelelangan konsultan sudah harus selesai. Sedangkan untuk pelelangan barang dan jasa pada 1 Maret hingga 31 Mei mendatang," ungkap Said.

Dia berharap proses lelang tahun 2016 ini bisa selesai sesuai target agar penyerapan APBD Inhil bisa mencapai 100 persen. Dengan demikian maka masyarakat bisa merasakan pembangunan yang baik.

"Untuk itu, saya mengimbau kepada SKPD untuk menggenjot kinerjanya demi peningkatan pembangunan yang lebih baik sesuai dengan yang diinginkan masyarakat," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww