Saat Digorok Ayahnya Pakai Pecahan Gelas, Anak Ini Menjerit-jerit Minta Ampun, "Sudahlah Yah... Sudah Yah!!!"

Saat Digorok Ayahnya Pakai Pecahan Gelas, Anak Ini Menjerit-jerit Minta Ampun, Sudahlah Yah... Sudah Yah!!!

Korban Rian Ahmad Riyanto (11) dirawat di rumah sakit.

Selasa, 15 Maret 2016 10:00 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tragis benar nasib yang menimpa Rian Ahmad Riyanto (11). Bocah belia itu digorok ayah kandungnya sendiri yang bekerja sebagai pemulung dengan pecahan gelas. Rian menjerit-jerit minta ampun, namun sang ayah tak peduli.

Sang ayah bernama Dedi Ermanto (38) kemudian membuang anak ini di sebuah rumah kosong di Desa Pantai Cermin, Tapung, Kampar, Riau. Beruntung seorang warga menemukannya, Minggu (13/3/2016) malam. Rian kini dirawat di RS Bhayangkara, Pekanbaru. Sedang si ayah telah ditahan di Polsek Bukitraya.

Penganiayaan itu dilakukan tersangka di kamar rumahnya di Jalan Baru, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Belum diketahui apa penyebab ayah tersebut mengamuk sejadi-jadinya dengan menginjak-injak pinggang korban.

Tidak hanya di situ saja, pelaku bahkan memecahkan gelas yang ada di lantai rumah, lalu menggorok leher korban dengan pecahan kaca gelas tersebut.

"Hasil pemeriksaan sementara, setelah pelaku memecahkan gelas, pelaku langsung menyayat leher korban dengan pecahan gelas tersebut sebanyak enam kali hingga banyak mengeluarkan darah," ungkap Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, Senin (14/3/2016) malam.

Dikatakan Abdi, hasil keterangan pelaku dalam pemeriksaan bahwa anak kandungnya itu sempat meminta ampun ketika satu persatu sayatan dilakukannya.

"Keterangan pelaku memang sempat korban berteriak meminta tolong dan mengatakan 'sudahlah yah.. sudah', akan tetapi pelaku tidak kunjung juga memberikan ampun. Hingga akhirnya korban dibuang di Desa Pantai Cermin Kabupaten Kampar," kata Kanit.***

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Kampar, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww