Kepergok Berduaan dengan Wanita Muda di Warung Soto, Seorang Suami di Pangkalankerinci Sundut Bibir Istri dengan Rokok

Kepergok Berduaan dengan Wanita Muda di Warung Soto, Seorang Suami di Pangkalankerinci Sundut Bibir Istri dengan Rokok

Ilustrasi.

Selasa, 15 Maret 2016 17:15 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ira Puspita (32) melaporkan suaminya, Dedi Pusa ke polisi. Warga Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau ini datang ke Mapolres Pelalawan, atas tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Seperti diinformasikan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas Ipda M Sijabat, Selasa (15/3/2016).

Dijelaskannya, kejadian bermula pada Senin (14/3/2016) sekira pukul 21.00 WIB, saat itu korban bersama saksi Liza Wati melewati Jalan Akasia, Pangkalankerinci dan melihat sepeda motor milik pelaku terparkir di depan Warung Soto Famili.

"Karena pelaku jarang pulang, timbul niat korban ini untuk menjumpai pelaku," tutur Sijabat. Diungkapkan paur humas, setibanya di dalam warung, korban melihat pelaku bersama seorang perempuan muda duduk berdampingan di lesehan paling ujung.

"Sehingga terjadilah pertengkaran mulut dan berujung pada kekerasan fisik yang dilakukan pelaku dengan cara menyulutkan api rokok ke bibir korban," bebernya.

Tidak terima, imbuh Sijabat, akhirnya korban pun melaporkan suaminya ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pelalawan, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww