Home > Berita > Riau

Mulai Hari Ini, Kaharuddin Resmi Jalani Tugas Sekretaris DPRD Riau

Kamis, 10 Maret 2016 09:25 WIB
Mukhlis
mulai-hari-ini-kaharuddin-resmi-jalani-tugas-sekretaris-dprd-riauPelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan sambutan pada pelantikan Sekretaris DPRD Riau, beberapa saat lalu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kaharuddin akhirnya resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Riau definitif. Pengambilan sumpah dan jabatan langsung di pimpin Plt Gubernur Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (10/3/2016) di Gedung Daerah Provinsi Riau. Pengangkatan Kaharuddin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disdikbud Riau ini tertuang dalam Surat Keputusan Riau Nomor KPTS.294/III/7 Maret 2016.

Dalam prosesi pelantikan kali ini, Kaharuddin juga diminta menandangani Pakta Integritas yang salah satu poinnya tidak menerima atau menyuap karena kepentingan tertentu, serta menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pelantikan Kaharuddin yang pernah menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau ini dihadiri Pimpinan DPRD Riau serta sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Riau. ***

wwwwww