Dituduh Bikin Onar di Kafe Kawasan ”Simpang Pemburu” Rohil, Oknum Polisi Ditebas Preman Bersenjata Parang

Dituduh Bikin Onar di Kafe Kawasan ”Simpang Pemburu” Rohil, Oknum Polisi Ditebas Preman Bersenjata Parang

Ilustrasi.

Kamis, 10 Maret 2016 23:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum polisi berinisial HS (34), warga Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau dikeroyok lima orang menggunakan senjata tajam jenis parang, saat hendak makan pecel lele di KM 19, Jalan Lintas Duri-Dumai, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Serangan itu membuat HS terluka di jari dan punggung, akibat disabet parang. Sebelum situasi makin tak terkendali, oknum polisi ini pun masuk ke mobilnya dan menyelamatkan diri. Melihat itu, para pelaku langsung melempari kaca belakang mobil hingga pecah.

Menurut data yang dirangkum, penyerangan diduga dilakukan oleh S dan rekan-rekannya. S ini adalah pemilik kafe di kawasan Simpang Pemburu, Rohil. Di kafe milik S itulah si oknum dituduh sudah melakukan keributan.

"Kalau dari laporannya, penyerangan tersebut diduga karena oknum ini dikatakan melakukan keributan di kafe milik S," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis (10/3/2016) sore, di ruangannya.

Buntutnya terjadilah pengeroyokan. S mengejar mobil HS lalu menyerempetnya. Setelah itu, S dan rekan-rekannya mengeroyok korban menggunakan parang.

"Kita masih selidiki, kejadiannya Rabu (9/3/2016) dinihari dan sudah dilaporkan ke polisi," kata Guntur.

Pihaknya, imbuh Guntur, sudah meminta keterangan dua orang saksi, yang tak lain adalah rekan korban. "Sudah kita periksa (saksi, red) untuk mengetahui kronologis pastinya," ujar kabid humas. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Rohil
Sumber:GoRiau.com
wwwwww