Mei, Gedung Baru DPRD Rohil Ditempati

Rabu, 09 Maret 2016 15:28 WIB
Advertorial
mei-gedung-baru-dprd-rohil-ditempatiKetua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Nasrudin Hasan.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Gedung baru DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau di kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi, dalam waktu dekat bakal ditempati. Saat ini pengerjaan telah dilakukan secara bertahap sehingga diharapkan tak ada lagi kendala untuk penempatan gedung wakil rakya tersebut. Demikian dikatakan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, di Bagansiapiapi, Baru baru ini. ''Kantor DPRD Rohil yang baru akan segera ditempati. Dan gedung lama kemungkinan akan dijadikan sebagai hotel Pemkab karena ini kan aset Pemda,'' kata dia.

Pihaknya akan membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan. ''Sekira bulan Mei akan pindah ke gedung yang baru,'' jelas Inas.

Adapun kendala yang paling serius saat ini di komplek perkantoran Pemkab Rohil masalah air bersih dan listrik, dan hal ini harus diperhatikan. ''Yang jelas kantor DPRD Rohil baru akan segera ditempati,'' sambungnya.

Nasrudin menilai berbagai kegiatan pembangunan gedung tersebut telah berjalan dengan baik sehingga tak ada kendala berarti untuk penempatan. Selain itu dalam waktu dekat akan dilaksanakan pembayaran kegiatan pembangunan gedung, pihak sekwan berkonsultasi agar mencegah terjadinya pelanggaran hukum. (adv/dewan/raja-jaka)

wwwwww