Home > Berita > Sport

Akhirnya, Tempat Latihan Tim Dayung Riau Pindah ke Danau Rusa

Akhirnya, Tempat Latihan Tim Dayung Riau Pindah ke Danau Rusa

Ketua Umum Pengprov PODSI Riau (kanan) salam komando dengan pelatih dayung Riau, M Amin, usai menerima piala, beberapa waktu lalu.

Selasa, 08 Maret 2016 01:20 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan survei, akhirnya Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau menetapkan Danau Rusa di Kabupaten Kampar sebagai lokasi pemusatan latihan (TC) tim dayung Riau yang dipersiapkan ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat. "Setelah kita lihat bersama dengan pelatih dan tim KONI Riau, kita memutuskan untuk melakukan pemusatan latihan di Danau Rusa Kampar. Selama ini, kita latihan di Danau Buatan Pekanbaru. Namun, melihat kondisi, Danau Rusa lebih bagus dibandingkan Danau Buatan," kata Ketua Umum Pengprov PODSI Riau Sanusi Anwar dalam perbincangan khusus dengan potretnews.com, Senin (7/3/2016) di Pekanbaru.

Sanusi mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang menunggu koordinasi dengan KONI Riau terkait perpindahan tersebut. Karena, untuk pindah membutuhkan biaya seperti penginapan, sewa alat transportasi untuk mengangkut peralatan dan lainnya.

"Kalau bisa secepatnya, tentu kita akan segera pindah. Saat ini, kita masih menunggu jawaban dari KONI Riau," tutur Sanusi.

Dia memastikan, kalau dana pemindahan latihan cair, maka bulan ini juga para atlet sudah bisa berlatih. "Kita berharap, semoga secepatnya bisa terselesaikan, karena menjelang PON ke-19 di Jawa Barat sudah di ambang pintu dan perlu persiapan matang," ujarnya. ***

Kategori : Sport, Riau
wwwwww