Hamili Pacar yang Masih di Bawah Umur, Sekuriti Bank di Duri Ditangkap Polisi

Hamili Pacar yang Masih di Bawah Umur, Sekuriti Bank di Duri Ditangkap Polisi

Ilustrasi.

Sabtu, 05 Maret 2016 15:26 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang sekuriti bank bernama Jefri Robinson Sinaga (19), warga Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau diciduk petugas Polresta Pekanbaru dari bank tempat ia bekerja, Jumat (4/3/2016) siang. 

Pria bertubuh jangkung ini dilaporkan oleh orangtua pacarnya lantaran tidak bersedia bertanggung jawab atas kehamilan anak gadisnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK, Sabtu (5/3/2016) pagi mengatakan, diringkusnya sekuriti tersebut berawal dari laporan orangtua korban pada Januari silam.

Akibat perbuatan pelaku, kini sang pacar berinisial Fi yang baru umur 17 tahun diketahui hamil sekitar enam bulan.

"Korban dan pelaku berpacaran, dan mereka kerap berhubungan layaknya suami istri. Setelah korbn hamil, pelaku melarikan diri," terang Kasat.

Mengetahui anaknya telah dinodai hingga hamil, orang tua korban melapor ke Polresta Pekanbaru. Dan hitungan hari, pelaku berhasil dibekuk saat berada di tempatnya bekerja. Tanpa perlawan pelaku langsung dibawa penyidik guna menjalani pemeriksaan.

"Kita telah menemukan barang bukti, dan hasil visum juga telah kita terima. Jika terbukti, pelaku terancam dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak," kata Kasat.***

(Wawan Setiawan)
Sumber:Riaupos.co
wwwwww