Home > Berita > Inhu

Kecewa pada PNS, Bupati Inhu: Kosongkan Rumah Dinas, Kalau Perlu Jadikan Saja Komplek Pemda Itu Pemakaman Pegawai!

Kecewa pada PNS, Bupati Inhu: Kosongkan Rumah Dinas, Kalau Perlu Jadikan Saja Komplek Pemda Itu Pemakaman Pegawai!

Bupati Inhu saat pimpin upacara Senin pagi.

Selasa, 01 Maret 2016 08:29 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com - Diduga kecewa dengan para pegawai di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu, Bupati Inhu, Riau H Yopi Arianto menginstruksikan Sekretaris Daerah untuk melakukan penertiban rumah dinas.

Instruksi itu dilontarkan secara terbuka di depan publik oleh Bupati Inhu saat bertindak sebagai inspektur upacara, Senin (29/2/2016) pagi. Bupati menegaskan agar PNS yang menempati rumah dinas tersebut untuk segera melakukan pengosongan dalam tempo tiga minggu.

Bahkan sambungnya, bagi PNS yang saat ini menempati rumah dinas yang berada di komplek Pemda Pematang Reba untuk secepatnya mengosongkan rumah dinas tersebut.

"Kosongkan saja komplek tersebut, kapan perlu jadikan komplek Pemda itu sebagai komplek pemakaman pegawai," sebut Yopi meradang.

Menanggapi hal itu, Sekda Inhu H Agus Rianto menjawab sejumlah wartawan di ruangan kerjanya, Senin (29/2/2016) membenarkan bahwa, dirinya diinstruksikan oleh Bupati Inhu untuk melakukan penertiban rumah dinas pegawai itu.

"Benar, saya diinstruksikan bupati untuk melakukan penertiban pemakaian rumah dinas tersebut. Hal itu sehubungan dengan banyaknya rumah dinas yang ditempati tidak sesuai dengan penempatannya," sebut Agus.

Dengan demikian, untuk menindaklanjuti instruksi bupati itu, dirinya meminta kepada Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Inhu untuk melakukan inventarisir PNS yang saat ini menempati rumah dinas tersebut, pungkas Agus.(jef/GR)

(wawan setiawan)
Kategori : Inhu, Pemerintahan
Sumber:GoRiau.com
wwwwww