Dengar Letusan Pistol Polisi, Residivis yang Ternyata Napi Pelarian Lapas Bukittinggi Pilih Menyerah di Jalan Purwodadi

Dengar Letusan Pistol Polisi, Residivis yang Ternyata Napi Pelarian Lapas Bukittinggi Pilih Menyerah di Jalan Purwodadi

Seorang pria yang ternyata narapidana pelarian Lapas Bukittinggi saat diamankan Tim Opsnal Polsek Tampan.

Jum'at, 26 Februari 2016 20:54 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang residivis dalam kasus narkoba berinisial, Ed (33) mengurungkan niatnya untuk melarikan diri saat rumah kontrakannya dikepung polisi di Jalan Purwodadi kecamatan Tampan, Pekanbaru, Kamis (25/2/16) dini hari.Pria ini memilih untuk menyerahkan diri sesaat setelah polisi mengeluarkan tembakan peringatan. Hasil pemeriksaan yang dilakukan, Ed bukanlah terlibat narkoba karena polisi tidak menemukan bukti. Namun pria ini adalah seorang narapidana yang melarikan diri dari Lapas Bukit Tinggi 2014 silam.

"Awalnya kita mencurigai dirinya terlibat narkoba namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata ia seorang narapidana yang melarikan diri dari Lapas Bukittinggi," kata Kapolsek Tampan Kompol Ari S Wibowo SIK, Jumat (26/2/16) siang.

Kasus ini terungkap setelah kepolisian mendapat informasi dari masyarakat. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga pada proses penangkapan. Kehadiran polisi sempat membuat Ed keluar rumah untuk melarikan diri. Namun upaya itu gagal setelah polisi mengeluarkan tembakan peringatan ke udara. Ia kemudian memilih menyerahkan diri. Saat ini polisi masih berkoordinasi dengan pihak Lembaga Pemasyarakatan Bukittinggi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim, Umum
Sumber:Riaubook.com
wwwwww