Home > Berita > Riau

Panitia Beres-beres, Siapkan Tenda Besar untuk Simpatisan dan Kerabat Bupati dan Wali Kota yang Dilantik Besok di Gedung Daerah Provinsi Riau

Panitia Beres-beres, Siapkan Tenda Besar untuk Simpatisan dan Kerabat Bupati dan Wali Kota yang Dilantik Besok di Gedung Daerah Provinsi Riau

Jelang pelantikan bupati dan wali kota, Gedung Daerah Provinsi Riau berbenah.

Selasa, 16 Februari 2016 13:04 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak dua ribu lebih undangan sudah disebar panitia pelantikan bupati/wali kota yang akan dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru Rabu (17/2/2016) besok. Undangan tersebut disesuaikan dengan pejabat daerah di masing-masing kabupaten/kota yang akan dilakukan pelantikan.

"Kan ada tiga kabupaten dan satu kota yang akan dilantik. Jadi beberapa undangan memang kita khususkan pada pejabat daerah masing-masing," ujar Kepala Biro Tata Pemerintahan Provinsi Riau Rahima Erna ditemui di gedung daerah usai menggelar gladi kotor, Selasa (16/2/2016).

Dikatakannya, jumlah yag datang sudah dipastikan melebihi dari undangan yang disebar. Sebab itu belum termasuk simpatisan masing-masing pasangan calon. "Jadi kita juga dirikan tenda untuk memfasilitasi tamu dan undangan lainnya," ujar Erna.

Pantuan, gedung daerah tampak berbenah. Di dalam seluruh fasilitas pendukung mulai dari kursi, serta soundsytem sampai lighting atau penerangan pun dipersiapkan dengan matang.

Di luar gedung, persis di sisi sebelah kanan gedung satu buah tenda tampak didirikan. Tenda tersebut rencananya untuk memfasilitasi tamu dan undangan lainnya.

?Pasca-pelaksanaan pilkada serentak, dipastikan tiga kabupaten dan satu kota di Provinsi Riau akan dilakukan pelantikan. Tiga kabupaten tersebut yakni, Kabupaten Bengkalis, Meranti, Indragiri Hulu serta satu Kota yakni Dumai. ***

(Akham Sophian)
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww