Legislator Muda Pekanbaru Siapkan Diri Jadi Wali Kota, Sudah Daftar Lewat Partainya Bu Mega

Legislator Muda Pekanbaru Siapkan Diri Jadi Wali Kota, Sudah Daftar Lewat Partainya Bu Mega

Zulfan Hafiz (kanan) resmi mendaftar di DPC PDIP Pekanbaru.

Selasa, 16 Februari 2016 19:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keinginan Politisi muda dari Partai NasDem, Zulfan Hafiz ST MM untuk memimpin Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau sepertinya bukan hanya gertak sambal. Terbukti Zulfan langsung bergerak cepat, mendaftarkan dirinya ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Pekanbaru, guna maju dalam Pilwako 2017 mendatang. Zulfan dan rombongan diterima Tim Penjaringan, Said Muhdi dan Heri Pribasuki, Senin (16/02/2016) siang.

Langkah ini ia lakukan sebagai bentuk keseriusannya untuk maju ke Pilwako Pekanbaru, meskipun Zulfan saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Pekanbaru. "Formulir ini saya ambil untuk diisi sesuai persyaratan, dan tentunya nanti akan saya serahkan lagi," kata dia.

Selain menjabat Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulfan Hafiz saat ini masih menjadi pengurus salah satu partai yaitu NasDem, dengan status sebagai Ketua DPD NasDem Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan PDI-P Pekanbaru Said Mahdi mengatakan, pembukaan pendaftaran sudah dimulai sejak 14 Februari kemarin, dan ditutup hingga 28 Februari mendatang.

"Saat ini sudah ada tiga orang yang mendaftar di DPC PDIP. Kami masih tetap memberikan peluang kepada siapapun nantinya yang akan mendaftar sampai batas akhir pengembalian formulir tanggal 28 Februari nanti," tukasnya.

Dirinya juga menjelaskan, seluruh pendaftar nantinya akan dilakukan penilain oleh tim verifikasi dari Partai berlambang banteng tersebut.

"Setelah penjaringan ini, nanti akan diverifikasi oleh tim. Sekira bulan April nanti sudah diketahui, siapa yang diusung PDI-P dalam pertarungan Pilwako Pekanbaru 2017," ujarnya. ***

(Mukhlis)
Kategori : Pekanbaru, Politik
Sumber:GoRiau.com
wwwwww