Agar Proses Pembangunan Berjalan Baik, Pemkab Harus Laksanakan Musrenbang Tepat Waktu

Agar Proses Pembangunan Berjalan Baik, Pemkab Harus Laksanakan Musrenbang Tepat Waktu

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Dr H Ferryandi ST MM saat menyampaikan sambutan dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu.

Kamis, 11 Februari 2016 16:21 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dari Fraksi Partai Golkar Dr H Ferryandi ST MM, meminta agar pemerintah setempat senantiasa mematuhi jadwal pembahasan semua rencana pembangunan daerah. Pernyataan tersebut disampaikan Ferryandi pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Rabu (10/2/2016) di Telukpinang.

"Proses pembangunan akan berjalan baik dan bermanfaat jika dimulai dari perencanaan yang baik. Untuk mewujudkan itu Pemkab Inhil wajib mematuhi jadwal pembahasan rencana pembangunan seperti musrenbang, " paparnya.

Dia juga mengingatkan semua pengguna anggaran daerah, khususnya satuan kerja dengan pekerjaan paket besar untuk sesegera mungkin melakukan proses pelelangan agar pekerjaan cepat mulai dan bisa tuntas dengan kualitas yang baik.

"Untuk kesekian kalinya saya minta semua satuan kerja yang ada segera melengkapi administrasi pekerjaan pembangunan dan segera lakukan proses lelang, jangan biasakan kerja kebut semalam yang selalu menghasilkan pekerjaan asal jadi,” ujarnya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Politik, Inhil
wwwwww