Home > Berita > Umum

Ada ”Sesuatu” yang Disampaikan Firdaus kepada Forum Masyarakat Peduli Sungai Siak dan Penerima Rumah Layak Huni

Ada ”Sesuatu” yang Disampaikan Firdaus kepada Forum Masyarakat Peduli Sungai Siak dan Penerima Rumah Layak Huni

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengukuhkan Pengurus Forum Masyarakat Peduli Sungai Siak, Rabu (3/2/2016) malam. (foto: humas pemko pekanbaru)

Kamis, 04 Februari 2016 17:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengurus Forum Masyarakat Peduli Sungai Siak, Rabu (3/2/2016) malam kemarin, dikukuhkan oleh Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT.
Pada acara yang berlokasi di Jalan Meranti, Kelurahan Kampungbaru, Kecamatan Senapelan, itu, orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Riau ini mengimbau kepada pengurus agar menjalankan amanah dengan baik dan supaya tidak dianggap ”latah” ikut-ikutan membentuk forum.

Wali Kota Firdaus mengajak masyarakat sekitar untuk sungguh-sungguh mencintai Sungai Siak dengan cara memelihara, menjaga dan melestarikan lingkungan. ”Semoga kehadiran forum ini bisa berperan aktif dan kita harus menjaga agar sungai tetap bersih,” katanya.

Di acara yang sama, Wali Kota Firdaus secara simbolis menyerahkan kunci rumah layak (RLH) huni kepada masyarakat berpenghasilan rendah.

"Program RLH ini sudah dimulai sejak tahun 2012 lalu, setiap tahun sebanyak 250 RLH yang dibangun untuk masyarakat tidak mampu," ujar wali kota, sembari mengingatkan para penerima RLH untuk meningkatkan rasa syukur. ***

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/10022016/potretnewscom_kkgyx_269.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengambil sirih dari penari ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Jalan Meranti Kelurahan Kampungbaru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, sekaligus mengukuhkan Pengurus Forum Masyarakat Peduli Sungai Siak dan menyerahkan bantuan rumah layak huni, Rabu (3/2/2016) malam. (foto: humas pemko pekanbaru)

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/10022016/potretnewscom_pbr6x_270.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menandatangani Berita Acara Pengukuhan Pengurus Forum Masyarakat Peduli Sungai Siak, Rabu (3/2/2016) malam. (foto: humas pemko pekanbaru)

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/10022016/potretnewscom_5lbpc_271.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT secara simbolis menyerahkan kunci rumah layak (RLH) huni kepada masyarakat berpenghasilan rendah. Rabu (3/2/2016) malam. (foto: humas pemko pekanbaru)

(Mukhlis)
Kategori : Umum, Interbis
wwwwww