Diduga Depresi, Nenek 71 Tahun di Marpoyan Damai Bakar Diri hingga Tewas

Diduga Depresi, Nenek 71 Tahun di Marpoyan Damai Bakar Diri hingga Tewas

Ilustrasi bakar diri.

Sabtu, 23 Januari 2016 22:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga mengalami depresi lantaran sering sakit-sakitan, seorang wanita Lansia (Lanjut Usia) di Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru-Riau akhirnya memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, Sabtu (23/1/2016) sore tadi. Ia nekat bakar diri dengan menyiram minyak keseluruh badannya. Tak ayal, api pun dengan cepat membakar tubuh renta si nenek, yang belakangan diketahui bernama Syarifah (71). Bahkan aksi itu sempat disaksikan oleh beberapa orang yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Sempat saat itu warga berusaha memberikan pertolongan, dengan cara menyiramkan air ke tubuh Syarifah, namun kobaran api terlanjur membesar. Melihat itu, sejumlah masyarakat yang melintas langsung membantu berupaya memadamkan api.

Setelahnya, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan medis. Namun sayang, luka bakar yang dialami Syarifah cukup parah, hingga membuat dia menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Menurut keterangan yang dirangkum oleh kepolisian, Syarifah memilih mengakhiri hidup dengan cara bakar diri diduga dipicu karena sering mengalami sakit-sakitan dan acap keluar masuk rumah sakit. Atas peristiwa ini, pihak keluarga menerima dengan ikhlas kepergian almarhumah.

"Kita mendapat informasi saat korban sudah berada di rumah sakit. Kejadiannya sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB. Kita sudah berkoordinasi dengan keluarga untuk membawa jasad korban ke RS Bhayangkara agar di visum dan otopsi, namun keluarga menolaknya," sebut Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi saat dihubungi, Sabtu malam. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww