Home > Berita > Inhu

Seusai Salat Berjemaah, Motor Jemaah Raib dari Parkiran Mesjid Mukhlisin

Seusai Salat Berjemaah, Motor Jemaah Raib dari Parkiran Mesjid Mukhlisin

Ilustrasi.

Jum'at, 22 Januari 2016 19:07 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pencurian kendaraan bermotor kian marak, bahkan pelakunya tak memilih tempat dan waktu. Entah itu di tempat keramaian, pusat perbelanjaan dan bahkan juga di parkiran mesjid.
Seperti yang dialami Bujang (60), warga Jalan Sultan, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Inhu, Riau ini. Sepeda motor Astra BM 4324 BB yang diparkirnya di parkiran Mesjid Mukhlisin, Kelurahan Kampung Dagang, raib digondol maling, Jumat (22/1/2016) sekitar pukul 05.00 WIB subuh.

"Kejadian itu dialami korban pada, Jumat (22/1/2016) pagi saat korban tengah menunanikan ibadah Salat Subuh," sebut Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Jumat (22/1/2016).

Disebutkan Yarmen, sebelumnya korban memarkirkan sepeda motornya di parkiran masjid itu. Begitu selesai salat dan hendak pulang ke rumah, ternyata sepeda motor miliknya telah raib.

Bahkan, setelah dilakukan pencarian disekeliling masjid itu, namun sepeda motor korban tiak ditemui. Dan kasus itu sudah dilaporkan korban ke Polres Inhu dengan laporan, LP/15/l/2016/Riau/Res Inhu tentang curanmor.

"Laporannya sudah kita terima dan sudah kita lakukan oleh tempat kejadian. Untuk tindak lanjut. Untuk mengetahui ciri-ciri pelaku, kita sudah memintai keterangan beberapa saksi, termasuk korban. Atas kejadian itu, kerugian yang dialami korban diperkirakan sebesar Rp4 juta rupiah," tegasnya.

"Atas kejadian itu, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan. Pastikan sepeda motor anda dalam keadaan terkunci," pungkas Yarmen.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhu, Hukrim, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww