Home > Berita > Inhil

Ferryandi Sarankan Satker Inhil Gesa Proyek dengan Pagu Besar

Ferryandi Sarankan Satker Inhil Gesa Proyek dengan Pagu Besar

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Dr H Ferryandi ST MM, dalam suatu kunjungan ke daerah pemilihannya, beberapa waktu lalu.

Kamis, 21 Januari 2016 07:23 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berangkat dari pengalaman tahun tahun sebelumnya, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta pemerintah kabupaten setempat melalui semua satuan kerja untuk menggesa pekerjaan, khususnya paket paket besar. "Kita minta Pemkab Inhil, khususnya satuan kerja yang memiliki paket pekerjaan dengan nilai besar untuk menggesa proses administrasi agar pekerjaan cepat dimulai, " kata Wakil Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi ST MM, Senin (18/1/2016).

Alasan untuk mendahulukan paket besar jelas politisi Partai Golkar tersebut adalah karena paket pekerjaan tidak dilakukan dengan tahun jamak (tahun tunggal, red), sehingga kekhawatiran pekerjaan tidak selesai bisa diminimalisir.

"Paket pekerjaan dengan dana besar jelas akan butuh waktu lama dalam konstruksinya, untuk itu kita minta pemerintah mendahulukan paket pekerjaan tersebut, apalagi pekerjaan itu dikerjakan hanya dalam tahun tunggal, " jelasnya.

Mempercepat proses administrasi paket pekerjaan, papar Ferry juga akan berpengaruh pada kualitas pekerjaan, karena tidak dikerjakan terburu buru. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww