Kesal karena Anaknya Dipukul, Ibu di Pelalawan Aniaya Murid SD dan Dilaporkan ke Polisi

Kesal karena Anaknya Dipukul, Ibu di Pelalawan Aniaya Murid SD dan Dilaporkan ke Polisi

ilustrasi

Rabu, 20 Januari 2016 10:01 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) berinisial RB (11), diduga telah dianiaya oleh seorang ibu berinisial UM di Jalan Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Akibatnya orangtua korban, Nur (50) tidak terima putranya dianiaya hingga mengalami memar di lengan dan punggung, sehingga Nur pun melapor ke Polres Pelalawan atas kejadian penganiayaan yang menimpa anaknya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP James Rajagukguk, Rabu (20/1/2016) membenarkan adanya laporan kekerasan terhadap anak di bawah umur tersebut.

"Laporanya sudah kita terima dan korban telah dibawa ke rumah sakit untuk divisum," kata Kasat Reskrim.

Dijelaskan Kasat Reskrim, peristiwa penganiayaan diketahui pada, Senin (18/1/2016) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, saat korban pulang ke rumah dalam kondisi menangis. Melihat putranya menangis orang tuanya langsung bertanya, dengan polos dijawab oleh korban kalau telah dipukul oleh UM dengan mengunakan tangan.

Mendegar penuturan korban, sang ibu langsung melihat tubuh putranya yang terlihat di lengan kanan dan punggung mengalami luka memar.

"Pada siang harinya usai putranya pulang sekolah, dibawa ke Polres Pelalawan untuk membuat laporan," tutut Kasat Reskrim.

Kepada polisi, sambung Kasat Reskrim, sebelum kejadian tersebut UM mendatangi rumah Nur dan menyampaikan bahwa RB telah memukul anaknya. Kemudian Nur pun meminta maaf atas kejadian tersebut kepada UM.

"Tapi saat UM bertemu dengan RB di Jalan Terusan, dia membalas penganiayaan hingga korban menangis karena pukulan UM," ungkapnya.

Lanjut Kasat Reskrim, karena tidak terima anaknya dipukul, Nur pun melaporkan kejadian pemukulan tersebut ke Polres Pelalawan. "Perkaranya sedang kita sidik dan para saksi masih kita mintai keterangannya," pungkasnya.***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pelalawan
Sumber:GoRiau.com
wwwwww