Home > Berita > Riau

Ingin Langsung Dilantik Ketum PB Perpani, Pengprov Riau Bersabar Menunggu Waktu Luang Titiek Soeharto

Ingin Langsung Dilantik Ketum PB Perpani, Pengprov Riau Bersabar Menunggu Waktu Luang Titiek Soeharto

Ketua Umum PB Perpani Titiek Soeharto.

Minggu, 17 Januari 2016 17:07 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengukuhan Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau, hingga kini belum ada titik kejelasan, kapan dilaksanakan. Karena menurut Sekretaris Umum (Sekum) Perpani Riau Isnul Rijal, menjawab potretnews.com, Minggu (17/1/2016) melaui telepon selulernya, Ketua Umum (Ketum) Perpani Riau Husni Thamrin bersikukuh akan menghadirkan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perpani Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto.

"Sampai saat ini kami masih menunggu kapan waktu luang jadwal Ketum PB Perpani itu," kata Isnul. Dia mengemukakan, keinginan Ketum Perpani Riau agar Titiek Soeharto langsung mengukuhkan pengurus bertujuan agar dalam pengukuhan nantinya ada sedikit nilai sejarah sepanjang masa jabatan Ketum PB Perpani.

Ditanya kepastian, Isnul belum bisa menjawab kapan dan dimana pengukuhan akan dilakukan nantinya. "Kita tunggu saja Ketum Perpani Riau, karena itu sudah merupakan bagian dari pada progamnya," kata dia.

Diagendakan, setelah pengukukuhan Perpani Riau, semua pengurus kabupaten/kota juga dilantik oleh Ketum Perpani Riau.

"Kita berharap dalam waktu dekat ini, akan ada koordinasi lanjutan ke PB Perpani kapan ada luang waktu Ketum PB. Harapan kita, insya Allah sebelum perhelatan PON Jawa Barat September 2016 mendatang pengukuhan sudah bisa dilaksanakan," ujarnya. ***

Kategori : Riau, Sport
wwwwww