Ketika yang Lain ”Takut-takut”, Politisi Ini Ngaku Rela Lepas Jabatan Anggota DPRD, Apa Sebabnya Ya?...

Ketika yang Lain ”Takut-takut”, Politisi Ini Ngaku Rela Lepas Jabatan Anggota DPRD, Apa Sebabnya Ya?...

Anggota DPRD Riau Asri Auzar. (foto: riaupos.co)

Rabu, 13 Januari 2016 13:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Walau pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai tetap akan dilaksanakan peletakan batu pertama pada 25 Januari 2015 mendatang, namun janji pihak DPRD Riau untuk memperjungkan RTRW akan tetap dilaksanakan. Sekretaris Komisi D DPRD Riau, Asri Auzar mengatakan, pembanguanan tahap awal pembangunan jalan tol tersebut akan dipusatkan pada lahan yang sudah dibebaskan, yakni sekira 32 kilometer arah Pekanbaru-Kandis.

Namun selebihnya berkemungkinan akan menggunakan sistem pinjam pakai karena belum dibebaskan dan RTRW Riau belum disetujui pusat.

"Kita tetap akan perjuangkan RTRW, karena pembangunan di Riau sanag bergantung pada RTRW ini. Bukan hanya jalan tol saja, namun juga banyak rencana pembangunan lainnya. Kalau nantinya RTRW Riau masih belum disetujui, maka kita akan ajak turun ke masyarakat untuk memperjuangkan RTRW ini," kata Asri kepada tribunpekanbaru.com sebagaimana dikutip potretnews.com, Rabu (13/1/2016).

Politisi Demokrat ini mengaku rela melepas jabatannya sebagai Anggota DPRD Riau, untuk memperjuangkan masalah RTRW Riau ini. Karena masalah RTRW menurutnya adalah hal yang utama untuk pembangunanan Riau ke depannya. Apalagi masalah RTRW ini sudah 30 tahun lamanya Riau menunggu persetujuan pusat.

"Saya tak akan pernah mundur, sekali pun saya akan berhenti menjadi anggota dewan, karena ini demi kepentingan pembangunan di Riau dan untuk rakyat Riau," tegasnya. ***

(Mukhlis Wijaya)
Kategori : Politik
wwwwww