Ditinggal Orang Tua Mengambil Gaji, Balita 3,5 Tahun Hilang dan Besoknya Ditemukan Sudah Tewas dengan Luka Tusukan di Sungai Kebun Sensui Hulu Kuantan

Ditinggal Orang Tua Mengambil Gaji, Balita 3,5 Tahun Hilang dan Besoknya Ditemukan Sudah Tewas dengan Luka Tusukan di Sungai Kebun Sensui Hulu Kuantan

Inilah lokasi penemuan jasad Nuri Komarita di areal perkebunan Sensui Hulu Kuantan. (foto: goriau.com)

Kamis, 07 Januari 2016 22:47 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Nuri Komarita (3,5) ditemukan tewas bersimbah darah karena luka tusukan di bagian leher dan perut, Kamis (7/1/2016) pagi. Ia sudah hilang sejak Rabu (6/1/2016) malam di rumahnya yang berlokasi di Kebun Sensui Desa Serosah Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com yang merangkum informasi dari kepolisian, ketika itu orang tua korban pergi mengambil gaji ke kantor yang berjarak 20 meter dari rumah.

"Sementara, korban ditinggal bersama kakeknya yang bernama Sulaiman," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Kamis (7/1/2016) malam.

Setelah mengambil gaji, lanjut Musabi, orang tua korban pulang sekitar pukul 20.00 WIB dan tidak menemukan anaknya. "Mereka berusaha mencari ke sana ke mari, ke rumah tetangga. Namun tak ditemukan," ujar Musabi.

Setelah dilakukan pencarian oleh masyarakat dan pihak kepolisian, barulah keesokan harinya sekitar pukul 09.00 WIB korban ditemukan di sungai dalam keadaan meninggal.

"Ada beberapa luka tusukan di perut dan leher korban. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Hulu Kuantan dibantu Satreskrim Polres Kuansing," ujar Musabi.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kuansing, Peristiwa
wwwwww