Home > Berita > Inhil

Langsung Dipimpin Dani Nursalam, Paripurna Perdana DPRD Inhil Sampaikan Hasil Reses Akhir Tahun 2015

Langsung Dipimpin Dani Nursalam, Paripurna Perdana DPRD Inhil Sampaikan Hasil Reses Akhir Tahun 2015

Suasana rapat paripurna perdana DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, tahun 2016 di Tembilahan, Rabu (6/1).

Rabu, 06 Januari 2016 14:18 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat paripurna perdana tahun 2016 dengan berbagai agenda, salah satunya menyangkut hasil reses akhir tahun 2015. Rapat paripurna yang digelar di Aula Gedung DPRD Inhil, Jalan Soebrantas, Tembilahan, Rabu (6/1/2016) dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dani M Nursalam, dan dihadiri Wakil Ketua Dr Ferryandi dan Dr H Maryanto, Sekdakab H Said Syarifudin, pimpinan SKPD, dan 34 Anggota DPRD.

Dalam rapat paripurna ini ada 3 agenda yang disampaikan, agenda pertama adalah pembukaan masa persidangan I tahun 2016. Sedangkan untuk agenda kedua ialah penyampaian laporan reses III masa persidangan (MP) IV tahun 2015.

"Sedangkan untuk agenda yang ketiga adalah penyampaian laporan kinerja pimpinan DPRD tahun 2015, " jelas Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam dalam pidatonya.

Sayangnya, semangat tahun baru belum mengalir disegenap jajaran pengambil kebijakan daerah ini. Meski awal tahun semangat kerja harus ditingkatkan. Itu dapat dibuktikan dengan rapat paripurna yang bisa dilaksanakan tepat waktu.

Tapi kenyataan bertolak belakang, paripurna malah molor hingga dua jam karena alasan tertentu. Jadwal undangan rapat paripurna jam 09.00 WIB, ternyata rapat baru dimulai sekitar jam 11.00 WIB. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww