Pergi Berlibur, Rumah Pegawai Negeri di Marpoyan Damai Diacak-acak Maling

Pergi Berlibur, Rumah Pegawai Negeri di Marpoyan Damai Diacak-acak Maling

ilustrasi

Selasa, 29 Desember 2015 09:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pergi berlibur tanpa ada yang menjaga rumah, menyebabkan seorang PNS di Pekanbaru menderita kerugian Rp30 juta lebih. Rumah PNS bernama Nita Mulyaningsih (38) di Jalan Mandala, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau itu, Jumaat (25/12/2015) malam digasak maling. Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, Senin (28/12/2015) siang mengatakan, korban yang merupakan seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) pergi berliburan bersama keluarganya pada Kamis (24/12/2015) siang.

"Saat korban sedang menikmati hari libur, tiba-tiba tetangganya yang bernama Mak Sum menghubungi korban bahwa rumah dalam keadaan berserakan. Mendengar perkataan tersebut korban meminta Mak Sum untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek, dan anggota piket langsung menuju lokasi kejadian," ucap Kanit.

Korban yang pulang Sabtu (26/12/2015) sore memeriksa barang berharga yang ada didalam kamar, sontak korban terkejut saat isi kamarnya telah berantakan.

Atas peristiwa tersebut korban kehilangan barang beharganya berupa cincin dan anting emas, tablet merk Axio, jam tangan merk Bonia dan Alexandre Christy, beberap lembar uang dolar USA, Singapura, Real, Ringgit Malaysia dan Rupiah.

"Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, beberapa barang bukti telah kita amankan. Dugaan sementara pelaku lebih dari satu orang dan berhasil masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak pintu rumahnya," tutup Ipda M Bahari Abdi SH.***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww