Hindari Ibu-ibu Bersepeda, Mobil Dinas Pemkab Bengkalis Tabrak Kaisar dan Avanza

Hindari Ibu-ibu Bersepeda, Mobil Dinas Pemkab Bengkalis Tabrak Kaisar dan Avanza

Tabrakan kendaraan roda tiga dan Toyota Avanza.

Selasa, 29 Desember 2015 19:08 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Mobil dinas Pemkab Bengkalis, Terios BM 1180 DP mengalami tabrakan beruntun di Jalan Antara Ujung, Bengkalis, Selasa (29/12/2012). Akibatnya bagian depan mobil remuk. Diduga, kecelakaan terjadi karena mobdin berusaha menghindari sepeda yang ada di depan. Namun sial, malah menyeruduk sepeda motor roda tiga Kaisar dan mobil Avanza BM 1045 NP.

Motor Kaisar dan mobil Avanza rusak akibat ditabrak mobil dinas yang dikendarai pegawai Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, Martini.

Informasi dari warga, kecelakaan terjadi ketika mobil dinas yang diduga berkecepatan sedang melaju dari arah kota menuju Kelapasari. Ketika tidak jauh dari Gg Cendana, mobil berusaha menghindari sepeda yang ditunggangi wanita paruh baya dengan membanting stir ke kiri.

Namun, karena mendadak, pengendara mobil kehilangan kendali dan menabrak Kaisar yang parkir di kiri jalan (dari arah kota).

Berikutnya, Kaisar menabrak mobil Avanza yang juga sedang parkir sekitar 5 meter dari lokasi kejadian. Akibatnya, bagian kanan mobi Avanza, tepatnya bagian pintu belakang penyok cukup parah.

Martini saat dihubungi melalui ponsel membenarkan kalau dirinyalah yang mengemudikan Terios BM 1180 DP tersebut. Menurut pengakuan pejabat yang sebelumnya bertugas di Dinas Sosial ini, kecelakaan terjadi karena dia berusaha menghindari sepeda yang mendadak berada di depannya.

"Kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba ada sepeda di depan saya. Saya berusaha mengelak banting stir ke kiri. Itulah kemudian mobil saya nabrak sepeda motor Kaisar trus Kaisar nabrak Avanza,'' ujar Martini.

Mungkin karena terkejut, pengemudi sepeda yang diketahui bernama Nurhayati, terjatuh dan kepalanya membentur aspal. Dengan menggunakan kendaraan warga setempat, Martini mengatakan, ia langsung membawa Nurhayati ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.

"Saya sekarang di IGD memastikan kondisi ibu yang kecelakaan tadi. Ada sedikit luka di kepalanya dan dalam kondisi sadar. Luka lain tidak ada, dan sebenarnya bisa pulang. Tapi dokter meminta agar bertahan dulu di RSUD untuk memastikan kondisi ibu ini benar-benar stabil,'' ujar Martini yang mengaku membawa mobil dengan kecepatan sedang.

Martini mengatakan, apa yang terjadi merupakan musibah dan dirinya akan bertanggung jawab akibat dari kecelakaan yang terjadi tersebut.

''Namanya musibah, kapan saja bisa terjadi. Bagi saya yang terpenting bagaimana ibu ini bisa pulih kembali. Saya sudah sampaikan ke pihak kepolisian akan menyelesaikan semuanya,'' katanya.(ail)

(Wawan Setiawan)
Kategori : Bengkalis, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww