Home > Berita > Dumai

Emosi karena Kepergok Selingkuh dengan Jaksa, Oknum Polisi Tembak Istri di Dumai

Emosi karena Kepergok Selingkuh dengan Jaksa, Oknum Polisi Tembak Istri di Dumai

Ilustrasi.

Jum'at, 18 Desember 2015 10:02 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi oknum polisi menembak istri sendiri kembali terulang di Riau. Kali ini dilakukan oleh seorang oknum anggota Polres Dumai berinisial Z, berpangkat Brigadir. Ia menembak perut istrinya sendiri karena sang istri memergokinya sedang selingkuh dengan seorang wanita oknum kejaksaan. Peristiwa itu terjadi, Senin (7/12/2015) dan sang istri harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSI yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (17/12/2015) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kapolres mengatakan, oknum polisi itu kini sedang diproses dan istrinya telah berangsur membaik setelah satu peluru air Softgun bersarang di perutnya.

"Kejadiannya memang benar dan kita telah memproses anggota yang bersangkutan. Kita juga telah berkordinasi dengan pihak Kejaksaan Tinggi Riau atas kasus tersebut," jawab Kapolres.

Seperti diberitakan riupos.co, penembakan oleh oknum aparat itu bermula ketika sang istri berinisial AZ mendatangi Polres Dumai karena mengetahui suaminya tengah berada di salah satu kamar kos-kosan di Jalan Sidorejo, Dumai Selatan.

Bersama anggota Opsnal Polres, sekitar pukul 13.00 WIB akhirnya kamar kos itu langsung digerebek. Ternyata benar, sang suami bersama oknum Jaksa yang diketahui berinisial V tengah berada di kamar.

Mirisnya, perempuan yang bukan istri sah aparat Kepolisian ini dipergoki tengah menggunakan baju dinas di dalam kamar. Sang istri yang tidak terima langsung emosi dan sempat terjadi keributan. Di saat ribut itulah oknum anggota Polri ini emosi dan menembak perut istrinya.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Riau AKBP Anggoro Sukartono SIK MH yang dihubungi ponselnya mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut.

"Saya belum dapat laporan, tapi nanti jika memang ada akan kita proses. Tidak ada kata maaf bagi oknum anggota yang telah mencoreng intitusi Polri, nantinya akan kita tindak tegas dan tidak ada kata maaf bila memang terbukti bersalah," tegas Kabid Propam.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Dumai, Peristiwa
Sumber:Riaupos.co
wwwwww