Home > Berita > Siak

Geruduk Tempat Hiburan di Perawang, BNN Riau Amankan 23 Pengunjung Positif Konsumsi Narkoba

Geruduk Tempat Hiburan di Perawang, BNN Riau Amankan 23 Pengunjung Positif Konsumsi Narkoba

Ilustrasi.

Minggu, 13 Desember 2015 13:03 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 23 orang diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau di enam lokasi tempat hiburan malam di Perawang Kabupaten Siak, Minggu (13/12/2015) dini hari. Selain itu, BNNP juga menyita narkotika jenis ganja kering serta paket sabu-sabu. "Giat kita laksanakan sejak pukul 00.30 sampai 04.30 WIB. Kita sisir tempat hiburan malam. Hasilnya 23 orang dinyatakan positif mengonsumsi narkotika," kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Riau AKBP Haldun yang seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Minggu (13/12/2015).

Dikatakannya, 23 orang yang terjaring tersebut selanjutnya dibawa ke Kantor BNNP di Jalan Pepaya Kota Pekanbaru. "Hari ini langsung kita bawa ke Pekanbaru," ujar Haldun.

Barang bukti ganja dan sabu-sabu disita dari seorang pengunjung karaoke. Pasca-diamankannya lelaki tersebut pihaknya langsung melakukan pengembangan.

"Kita geledah rumah yang bersangkutan yang masih di area Perawang. Namun kita tidak dapatkan barang bukti tambahan," kata Haldun. Pihak BNNP diperkirakan siang ini sampai di Pekanbaru. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Siak, Hukrim
wwwwww