Home > Berita > Inhil

Tiada Lawan Sepadan, Langkah Dani Diperkirakan Kembali Mulus Jadi Ketua PKB Inhil

Tiada Lawan Sepadan, Langkah Dani Diperkirakan Kembali Mulus Jadi Ketua PKB Inhil

Dani M Nursalam (paling kanan) saat menghadiri acara PKB, beberapa waktu lalu.

Jum'at, 11 Desember 2015 06:18 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Langkah Dani M Nursalam untuk duduk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil 2015 - 2020 diperkirakan mulus pada 16-18 Desember mendatang. Sejauh ini belum ada kader yang mampu menyaingi ketokohan dirinya. "Insya Allah, kalau memang dukungan kuat saya kembali akan maju sebagai kandidat Ketua PKB pada Muscab nanti," ujar Dani Nursalam kepada media ini, beberapa waktu lalu.

Dengan sinyal yang ada, kemungkinan kecil sekali ada kader lain yang mencoba untuk bersaing. Padahal PKB memiliki beberapa kader potensial. Apalagi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) PKB berhasil mengantarkan 8 kader ke DPRD.

Sejauh ini ada dua tokoh muda di PKB yang punya kemampuan untuk memimpin PKB dan bersaing dengan Dani. Yang pertama Iwan Taruna dan yang kedua Edi Gunawan. Tapi melihat kondisi saat ini, kedua tokoh ini tidak maju dan lebih mencari posisi aman.

"Tidak akan ada kader di PKB yang coba untuk bersaing merebut jabatan ketua. Sejauh ini figur Dani masih terlalu dominan, dan itu masih belum mampu disaingi oleh kader lainnya," ujar sumber media ini. (adv/dewan/suf)

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Politik
wwwwww