Dari 8 PPK se-Kabupaten Bengkalis, 6 Sudah Tuntaskan Pleno, Hasilnya: Amril Mukminin Ungguli Sulaiman dan Herliyan

Dari 8 PPK se-Kabupaten Bengkalis, 6 Sudah Tuntaskan Pleno, Hasilnya: Amril Mukminin Ungguli Sulaiman dan Herliyan

Amril Mukminin (kiri) dan Muhammad masing-masing beserta istri. (foto: dok)

Jum'at, 11 Desember 2015 22:02 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dari delapan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Bengkalis, 6 PPK telah selesai menyelenggarakan rapat pleno rekapitulasi suara. Yang belum selesai adalah Kecamatan Mandau dan Siak Kecil. ”Enam kecamatan sudah selesai menggelar pleno malam ini. Sementara Mandau dan Bukitbatu diperkirakan besok,'' ujar Komisioner KPU Bengkalis, Khairul Saleh ketika dihubungi, Jumat (11/12/2015).

Ke-6 PPK yang telah selesai menggelar tersebut adalah Kecamatan Bengkalis, Bantan, Rupat, Rupat Utara, Siak Kecil dan Pinggir.

Dipaparkan Atah, sapaan akrabnya, berdasarkan suara yang telah selesai diplenokan PPK, memang tidak jauh beda dengan hasil penghitungan cepat yang dilakukan tim pemenangan pasangan calon (paslon).

Perolehan suara hasil pleno 6 PPK yakni (sesuai peringkat suara), Paslon Nomor Urut 1 Amril Mukminin-Muhammad 94.593 suara, kedua Paslon Nomor 3 Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra 56.749 suara dan di tempat ketiga Paslon Nomor Urut 2, Herliyan Saleh-Riza Pahlevi perolehan 55.944 suara.

''Walau demikian, hasil final tetap menunggu Rapat Pleno KPU Kabupaten Bengkalis yang dijadwalkan tanggal 17 Desember 2015,'' ujar Atah.

Berikut Hasil Pleno Sementara PPK 6 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis:

1. Amril Mukminin-Muhammad (94.593 Suara)
2. Herliyan Saleh-Riza Pahlevi (55.944 Suara)
3. Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra (56.749 Suara). ***

(Akham Sophian)
Kategori : Bengkalis, Politik
Sumber:GoRiau.com
wwwwww