Home > Berita > Inhil

Wardan Harap PWRI Berkiprah untuk Kemajuan Inhil

Wardan Harap PWRI Berkiprah untuk Kemajuan Inhil

Bupati Inhil HM Wardan saat mengukuhkan Pengurus PWRI Inhil Periode 2015-2020, Kamis (10/12/2015) di Tembilahan. (foto: potretnews.com/usuf)

Kamis, 10 Desember 2015 21:28 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengukuhkan Kepengurusan Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama Kabupaten Inhil Masa Bakti 2015-2020, Kamis (10/12/2015), di Gedung Puri Cendana Tembilahan. Pada pengukuhan yang dihadiri unsur forkopimda dan pejabat pemkab, Bupati Inhil sebagai Ketua Dewan Pembina PWRI Inhil mengharapkan, pengurus yang baru dapat berkiprah dalam pembangunan sesuai dengan program organisasi.

"Saya mengharapkan Pengurus PWRI Cabang Inhil yang baru saja dilantik untuk bisa memberikan dukungan dan bekerja sama dengan Pemkab Inhil, terutama dalam membangun daerah yang kita cintai ini," kata Wardan.

Lebih jauh dijelaskan Wardan, saat ini Pemkab Inhil terus menggesa pembangunan beberapa program-program yang menjadi unggulan dan prioritas. Untuk itu, masukan dan kritikan sangat diperlukan.

"Saya mengharap kritikan disampaikan, tetapi meski disertai dengan solusi konkret. Dengan begitu, pemda bisa tahu bagaimana perbaikan yang harus ditempuh," tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Inhil Jamaluddin Harisman mengatakan, ada ribuan Anggota PWRI yang berada di Kabupaten Inhil. Data itu diperoleh dari Tabungan Asuransi Pensiun (Taspen).

"Dari data Taspen yang kita rangkum, ada sekitar 2000 pensiunan di Inhil ini. Dengan jumlah sebesar itu, tentu keberadaan organisasi penting. Untuk pihaknya siap bekerjasama dengan Pemkab Inhil dalam memajukan daerah," jelasnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww