Setelah Adu Mulut, Leher Guru SD di Pinggir Ditebas Mantan Suaminya Pakai Parang

Setelah Adu Mulut, Leher Guru SD di Pinggir Ditebas Mantan Suaminya Pakai Parang

Ilustrasi.

Senin, 30 November 2015 20:29 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Guru SDN 15 Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Onwarnida (40) dibacok oleh mantan suaminya hingga tewas. Korban dibacok 5 kali dengan parang di bagian belakang leher, di sebuah warung Jalan M Salim dekat Lapangan Sepakbola Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau Senin (30/11/2015) sekitar pukul 07.15 WIB. Sebelumnya, Onwarnida adu mulut dengan mantan suaminya berinisial S di warung tersebut. Adu mulut terjadi saat pelaku dan korban duduk saling membelakangi.

Karena merasa tak senang, pelaku langsung berdiri dan berjalan ke sepeda motor miliknya untuk mengambil parang. Setelah itu, korban yang tak mengetahui apa yang akan dilakukan pelaku, tak dapat menghindarinya.

Setelah korban tersungkur dan bersimbah darah, pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha jenis Soul warna merah melarikan diri ke arah jalan lintas Duri-Pekanbaru. Dimana sebelum melarikan diri, parang yang digunakan pelaku dibuang di samping warung tempat kejadian perkara.

"Nyawa korban tak tertolong lagi sebelum dilarikan ke rumah sakit. Korban meninggal ditempat usai dibacok mantan suaminya," jelas Kapolsek Pinggir, Kompol Raden Edi saat dikonfirmasi. Hingga berita ini diterbitkan, Tim Opsnal Polsek Pinggir dan Polres Bengkalis, masih melakukan pemburuan terhadap pelaku.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww