Home > Berita > Riau

Usai Dibuka, Panitia dan Pengurus HMI Ribut soal Tempat Sidang

Usai Dibuka, Panitia dan Pengurus HMI Ribut soal Tempat Sidang

Pembukaan Kongres XXIX oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi sejumlah pejabat negara, dan alumni HMI, Minggu (22/11/2015) pagi.

Minggu, 22 November 2015 19:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai menggelar pembukaan Kongres XXIX Himpunan mahasiswa Islam (HMI) , proses persidangan lanjutan buat membahas agenda kongres belum juga dimulai. Saat ini, panitia penyelenggara dan Pengurus Besar HMI belum juga memastikan lokasi persidangan. "Ini masih ribut soal penentuan lokasi. Masih rapat penentuan lagi," kata salah satu Pengurus Besar (PB) HMI, Edy Sofian, Minggu (22/11/2015).

Lokasi persidangan sudah ditentukan dalam perencanaan awal, yaitu di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pekanbaru. Namun mendadak ada permintaan buat mengubah lokasi kegiatan. "Belum ada kesepakatan lagi soal lokasi," imbuh Edy.

Dari pantauan, antara panitia dan Pengurus Besar HMI tengah membahas soal penentuan lokasi. Belum ada keputusan di mana tempat akan dipakai buat melanjutkan kongres XXIX.

Sementara itu, ribuan peserta menunggu persidangan dimulai telah berjejeran di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, di lokasi perencanaan awal. Penundaan persidangan sementara ini belum menimbulkan kericuhan. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Riau, Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Merdeka.com
wwwwww