Lewat Tengah Malam, Polisi di Kepulauan Meranti Selalu ”Keliaran”, Ada Apa?

Lewat Tengah Malam, Polisi di Kepulauan Meranti Selalu ”Keliaran”, Ada Apa?

Ilustrasi patroli.

Senin, 16 November 2015 04:43 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Personel polisi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar operasi rutin di ”Kota Sagu”. Operasi yang digelar lewat tengah malam itu guna menciptakan kondisi yang aman, nyaman, bagi warga masyarakat. Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kasat Reskrim AKP Antoni L Gaol SH MH, dalam suatu perbincangan, Minggu (15/11/2015) mengatakan saat ini mereka sedang meningkatkan operasi rutin.

Peningkatan operasi rutin ini, tambah Antoni, adalah dalam rangka cipta kondisi jelang Operasi Lilin, dan dalam rangka Operasi Mantap Praja. Adapun yang menjadi target dalam operasi rutin ini adalah pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). "Selain C3, sasaran lain adalah penyakit masyarakat," kata Antoni.

Disampaikannya juga, dalam menjalankan operasi rutin ini, mereka selalu turun lewat tengah malam. Semua Titik-titik rawan, menjadi target dalam operasi ini. "Kita datangi lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan," bebernya.

Pada bagian lain dia menyebut, kepolisian ingin kondisi di Meranti aman dan nyaman bagi warga. Untuk mewujudkan itu, diharapkan perlu kerja sama dari masyarakat. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Meranti, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww