Home > Berita > Siak

Safno Sampaikan Harapan di Tengah Guyuran Hujan

Safno Sampaikan Harapan di Tengah Guyuran Hujan

Calon Bupati Siak Provinsi Riau Suhartono bersama Syahrul saat berkunjung ke Kampung (Desa) Empangbaru Kecamatan Lubukdalam, baru-baru ini.

Kamis, 12 November 2015 10:25 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Meski hujan mengguyur Kampung (Desa) Empangbaru Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Suhartono-Syahrul, berjalan khidmat, baru-baru ini.
Terbukti masyarakat dan pemuda masih bertahan lokasi mendengarkan paparan visi misi yang disampaikan jurkam-jurkam di antaranya Irvan Gunawan dan Amir MM. Suasana makin riuh tatkala saat orang yang ditunggu hadir yaitu Suhartono-Syahrul.

Tokoh pemuda Kampung Empangbaru Safno dalam sesi tanya jawab menginginkan sarana prasarana olahraga dibangun di kampungnya. "Kita menginginkan lapangan bola kaki, bola voli dan fasilitas olahraga lainnya untuk dapat dibangun. Sebab dengan olahraga membuat tubuh kita sehat," katanya.

Menanggapi persoalan tersebut Calon Bupati Siak Provinsi Riau, Suhartono didampingi Calon Wakil Bupati H Syahrul menyambut baik pertanyaan Safno.

"Perhatian terhadap organisasi pemuda di Kabupaten Siak seperti Karang taruna, KNPI dan lain sebagainya akan kita tingkatkan baik anggaran maupun fasilitasnya,” ujar Suhartono. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Siak, Politik
wwwwww