Home > Berita > Inhil

Turun Meninjau Kondisi Jembatan Reteh yang Ambruk, DPRD Inhil Minta Pemkab Segera Lakukan Perbaikan

Sabtu, 31 Oktober 2015 20:57 WIB
Advertorial
turun-meninjau-kondisi-jembatan-reteh-yang-ambruk-dprd-inhil-minta-pemkab-segera-lakukan-perbaikanAnggota DPRD Inhil meninjau Jembatan Sungai Reteh yang ambruk.
KERITANG, POTRETNEWS.com - Setelah mendapatkan informasi mengenai ambruknya Jembatan Sungai Reteh yang berada di Kecamatan Keritang, membuat sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, turun ke lapangan, untuk melihat kondisi jembatan. DPRD meminta Pemkab Inhil untuk cepat menangani kasus robohnya Jembatan Sungai Reteh yang terjadi pada Kamis (29/10/2015) lalu ini.

''Semoga, pemerintah daerah cepat berupaya melakukan perbaikan jembatan provinsi tersebut, karena merupakan jalan akses serta urat nadi kehidupan masyarakat,'' kata Andi Ruslan, Anggota DPRD Inhil Dapil Keritang.

Andi menyebut, jembatan yang ambruk akibat di makan usia ini, merupakan salah satu alternatif jembatan penghubung, yang selalu ramai dilewati warga.

DPRD Inhil dalam waktu dekat, juga akan segera melakukan koordinasi kepada pemerintah daerah yakni Pemkab Inhil dan Pemprov Riau, sehingga Jembatan Reteh bisa kembali difungsikan.

Meski tidak terisolir, namun dengan ambruknya jembatan Sungai Reteh ini membuat warga Keritang harus memilih jalan dan jalur alternatif lain, dengan jarak tempuh yang lebih lama dari biasanya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww