Polisi Amankan Mobil Maut Penabrak Anggota Kostrad Kopda Dadi Santoso hingga Tewas, Berikut Penampakannya

Polisi Amankan Mobil Maut Penabrak Anggota Kostrad Kopda Dadi Santoso hingga Tewas, Berikut Penampakannya

Mobil penabrak Kopda Dadi Santoso (foto: okezone.com)

Rabu, 28 Oktober 2015 06:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru berhasil melacak keberadaan pelaku penabrak anggota Kostrad, Kopda Dadi Santoso. Namun, pelaku berhasil kabur sementara mobil maut yang digunakan untuk menabrak anggota penanggulangan asap Riau itu berhasil diamankan. Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengatakan, bahwa mobil yang diamankan adalah jenis Toyota Kijang LGX warna hitam. Bukan Isuzu Panther seperti yang disebutkan di awal. "Mobil tersebut diamankan di rumah pelaku di daerah Pekanbaru dini hari tadi. Saat ini, mobil Kijang itu sudah dibawa ke mapolresta untuk barang bukti," kata Sugeng Putut Wicaksono.

Polisi mengaku sudah mengantongi identitas penabrak Kopda Dadi. Untuk itu, dia meminta pelaku segera menyerahkan diri. "Kita sudah mengetahui siapa pelakunya. Jadi sebaiknya menyerahkan diri saja," ujar wakapolresta.

Sementara itu, pihak TNI AD berhasil memburu komplotan pelaku penabrak Kopda Dadi. Namun, kedua yang ditangkap bukan pelaku utamanya. Keduanya diamankan di daerah Palas, Pekanbaru.

"Tim intelijen TNI berhasil menangkap dua orang pelakunya. Tim kita masih mengejar pelaku lainnya," tegas Komandan Korem 031 Wirabima Pekanbaru, Brigjen TNI Nurendi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Okezone.com
wwwwww