Home > Berita > Siak

Sudah Jadi Anggota DPRD 3 Periode, Warga Kwalian Yakin Suhartono Mampu Memimpin Kabupaten Siak

Sudah Jadi Anggota DPRD 3 Periode, Warga Kwalian Yakin Suhartono Mampu Memimpin Kabupaten Siak

Ilustrasi calon kepala daerah.

Selasa, 27 Oktober 2015 17:23 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com- Warga Kwalian, Kelurahan Rempak, Kecamatan Siak menilai Pasangan Calon (Paslon) Suhartono-Syahrul mampu memimpin Kabupaten Siak, Provinsi Riau, periode ke depan. Pendapat itu disampaikan tokoh masyarakat Kwalian, Asep saat paslon nomor urut 2 itu menggelar kampanye dialogis di salah satu rumah warga, Senin (26/10/2015) malam.

Alasan yang dikemukakan memperkuat penilaiannya yakni, karena Suhartono sudah menjabat 3 pariode menjadi wakil rakyat serta dikenal bersahaja dan merakyat. ”Kedua calon merupakan putra terbaik Siak, tapi kita memilih pemimpin yang terbaik karena kami menginginkan perubahan," ujar dia.

Asep juga menyampaikan beberapa keluhan warga setempat di antaranya, masalah jalan yang masih sempit serta peningkatan jalan. Mereka berharap apabila Suhartono-Syahrul terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Siak periode 2015-2020, agar dapat memenuhi harapan mereka dan menjalankan program yang merakyat.

Merespons aspirasi warga Kwalian, Juru Kampanye Paslon Nomor Urut 2, Muhtarom mengatakan, bahwa infrastruktur, kesehatan dan pendidikan merupakan prioritas calon Suhartono-Syahrul, baik dari segi peningkatan maupun layanan.

"Kami menyadari, Kwalian merupakan kota dari Kecamatan Siak, tapi pembangunannya masih minim termasuk infrastruktur jalan, baik itu jalan poros maupun jalan usaha tani," kata Muhtarom yang juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Siak. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Siak, Politik
wwwwww