Home > Berita > Siak

Demi Wujudkan Mimpi Memiliki Jalan Mulus, Masyarakat RT 04/RW 02 Minas Rela Hibahkan Tanah

Demi Wujudkan Mimpi Memiliki Jalan Mulus, Masyarakat RT 04/RW 02 Minas Rela Hibahkan Tanah

Calon Bupati Siak, Provinsi Riau, H Syamsuar (kemeja putih) ketika meninjau kondisi jalan di Pasar Minas. Syamsuar merupakan calon petahana yang berlaga di Pilkada Serentak 2015.

Jum'at, 23 Oktober 2015 09:04 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com- Dambaan masyarakat RT 04/RW 02, Kecamatan Minas agar jalan menuju pasar di wilayah itu mulus akan segera terwujud. Hal ini setelah Calon Bupati Siak, Provinsi Riau H Syamsuar MSi meninjau pasar tersebut dan berjanji akan membangun pada tahun 2016 melalui APBD. "Insya Allah jalan ini dibangun tahun 2016. Pembangunan tidak bisa dilaksanakan segera, karena terbentur prosedur penggunaan anggaran. Setiap pembangunan yang menggunakan uang rakyat, harus dimasukkan di dalam APBD," ujarnya saat menyapa warga setempat, baru-baru ini.

Janji Syamsur yang merupakan calon bupati petahana ini merupakan angin segar bagi warga setempat. Melalui Ketua RW 12 Ginonggom, masyarakat setempat berharap Calon Bupati Siak nomor urut 1 itu kelak memenuhi janjinya. Bahkan masyarakat setempat rela menghibahkan tanah untuk pelebaran jalan tersebut.

"Apa yang telah dijanjikan Calon Bupati Siak untuk periode ke depan merupakan angin segar, karena merupakan dambaaan masyarakat," tutur Ginonggom yang pernah menjadi Anggota DPRD Siak.

Pada bagian lain Ginonggom mengemukakan, guna memuluskan pembangunan jalan, masyarakat siap menghibahkan sedikit tanah untuk pelebaran jalan, melalui surat surat pernyataan dari warga. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Siak, Politik
wwwwww