Home > Berita > Rohil

Demi Melihat Wajah Herman Sani, Ada Warga yang Mengintip dari Jendela dan Rela Berdiri 2 Jam

Demi Melihat Wajah Herman Sani, Ada Warga yang Mengintip dari Jendela dan Rela Berdiri 2 Jam

Warga mengabadikan Herman Sani dari jendela luar.

Jum'at, 23 Oktober 2015 23:45 WIB
Debi Haryanto
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Warga Kepenghuluan Baganhulu, Kecamatan Bangko, begitu antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Herman Sani, Kamis (22/10/15) di kediaman seorang warga bernama Tarmizi.
Kondisi rumah Tarmizi yang kurang besar, sementara yang hadir sekira 300-an orang yang terdiri kaum ibu, bapak serta pemuda, membuat rumah itu tak muat menampung semua yang hadir.

Sebagian warga yang bersedia mendukung nomor 4 pada 9 Desember mendatang, rela duduk dan berdiri di luar rumah untuk mendengar visi misi yang disampaikan Herman Sani dalam kampanye dialogis itu. Beberapa dari mereka berusaha mengintip dari jendela. ”Saya penasaran ingin melihat wajah Pak Herman (Sani), bang,” kata salah seorang dari mereka.

Bahkan, beberapa warga rela berdiri lebih dari dua jam selama acara kampanye dialogis berlangsung. Sesekali, warga dari luar ikut meneriakkan kemenangan untuk pasangan Herman Sani - Taem Pratama.

"Hidup Herman Sani, Hidup Nomor Empat," teriak warga ramai-ramai memberi semangat kepada Herman Sani.

Sementara itu Herman Sani dalam arahannya mengatakan Bagansiapiapi merupakan marwah baginya karena merupakan tanah kelahirannya. Adanya dukungan penuh dari warga Bagansiapiapi pada Pilkada 2011 lalu, membuatnya harus bertanggung jawab untuk membalas jasa masyarakat Bagansiapiapi.

Dia berharap, kepada warga Bagansiapiapi khususnya, agar semakin menambah dan memperkuat dukungunnya supaya tidak kalah dengan dukungan warga yang ada di Baganbatu sebagai pemilih terbanyak sehingga ada alasan lebih memprioritaskan pembangunan di Bagansiapiapi.

?"Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Sekaranglah masanya Herman Sani - Taem untuk melakukan perubahan Rokan Hilir lebih maju bersama dukungan bapak ibu semua," ujar Herman Sani. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Rohil, Politik
wwwwww